Sampai Kapan Program Penukaran Poin Frisian Flag?

Sampai Kapan Program Penukaran Poin Frisian Flag?

Ibu pasti tidak ingin poin Frisian Flag yang sudah terkumpul percama saja, bukan? Oleh sebab itu, jangan sampai ibu terlalu sibuk mengumpulkan poin tapi tidak tahu kapan program penukaran poin ini berakhir.

Ingat ya bu, program penukaran poin Frisian Flag ini berakhir pada tanggal 30 November 2017. Jadi, masih ada beberapa bulan lagi di mana ibu bisa mengumpulkan poin dan langsung saja tukarkan dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag.

Apa saja hadiah yang bisa ibu dapatkan? Ada beberapa hadiah yang baru dan ada juga hadiah yang sudah tidak bisa ibu dapatkan. Ada sedikit perubahan pada daftar hadiah yang bisa ibu dapatkan dengan cara menukarkan poin susu Frisian Flag. Yuk update dulu daftar hadiah yang bisa ibu peroleh.

8 Hadiah Penukaran Poin Frisian Flag

Sampai saat ini, masih ada 8 hadiah yang bisa ibu dapatkan. Masing-masing hadiah tentu saja memiliki syarat dan ketentuan tertentu, yaitu mengenai jumlah poin yang terkumpul. Kedelapan hadiah yang dimaksud adalah:

  1. Voucher listrik sebesar Rp 20.000 dan Rp 50.000
  2. Isi ulang pulsa telkomsel nominal Rp 10.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000
  3. Isi ulang pulsa XL nominal Rp 10.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000
  4. Isi ulang pulsa Indosat nominal Rp 10.000, Rp 25.000, dan Rp 50.000
  5. Voucher belanja di Alfamart nominal Rp 25.000 dan Rp 000
  6. Voucher belanja di Indomaret Rp 20.000 dan Rp 000
  7. Susu Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya ukuran 200 gram
  8. Voucher belanja di Orami sebesar Rp 25.000 dan Rp 000

Untuk keterangan lebih lengkap, mengenai berapa jumlah poin yang harus ibu kumpulkan untuk mendapatkan setiap dari hadiah tersebut, silakan kunjungi situs Ibu dan Balita. Klik bagian program ibu dan balita.

Yang pasti, ibu jangan sampai mengumpulkan poin lewat bulan November tahun ini. Karena poin yang ibu kumpulkan tidak bisa ditukarkan dengan 8 hadiah tersebut di atas. Mungkin saja nanti ada program tukar poin lagi periode selanjutnya. Untuk yang sekarang, kumpulkan poin dan tukarkan segera.

Mengingatkan Bagaimana Cara Menukarkan dan Mengecek Poin

Mungkin ibu pernah dengar program tukar poin Frisian Flag tapi belum mengikuti program ini. Berikut ini beberapa hal yang bisa membuat ibu ingat kembali apa yang sebaiknya ibu lakukan agar bisa mengikuti program ini. Tenang saja ya bu, program ini masih bisa ibu ikuti hingga akhir bulan November tahun 2017.

Ada tiga hal yang harus ibu lakukan.

  1. Daftarkan Diri Ibu Terlebih Dahulu

Agar ibu bisa mengikuti program tukar poin susu Frisian Flag, ibu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Ibu bisa lakukan registrasi melalui website atau melalui telpon di nomor (021) 2995 7499.

  1. Tabung Poinnya

Setelah ibu berhasil mendaftarkan diri, langkah selanjutnya adalah mulai menabung poin. Bagaimana caranya? Setiap kali ibu membeli satu bungkus susu Frisian Flag, maka ibu bisa menabungkan poin. Caranya dengan mengirimkan kode unik serta kode produksi yang ada di kardus susu tersebut. Kirimkan melalui sms dengan format POIN#Nomor Anggota Ibu dan Balita#16 kode poin#4 digit kode produksi kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Mudah, bukan?

  1. Menukarkan Poin dengan Hadiah

Dalam hal ini, ibu hanya bisa menukarkan dengan hadiah dengan syarat poin sudah memenuhi ketentuan.  Untuk mengetahui berapa poin yang sudah ibu kumpulkan, cek saja dengan cara mengirimkan sms dengan format FF#POIN#Nomor Anggota Ibu dan Balita kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Kemudian, ibu bisa menukarkan dengan hadiah sesuai dengan poin yang sudah ibu kumpulkan. Jika ibu mengincar hadiah yang lain namun poin belum memenuhi, tinggal kumpulkan lagi poinnya sehingga poin yang terkumpul memenuhi syarat.

Cara menukarkan poin dengan hadiah sangatlah mudah. Caranya dengan mengirimkan sms dengan format Tukar#Nomor Anggota Ibu dan Balita#Kode Hadiah lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111. Untuk kode hadiahnya, silakan ibu lihat saja di situs utama Ibu dan Balita.

Ingat ya bu, jangan sampai poin yang ibu kumpulkan melebihi tanggal 30 November 2017. Jika melebihi, maka poin tidak bisa ibu tukarkan dengan hadiah karena masa berlaku program tukar poin Frisian Flag hanya sampai bulan November tahun ini.

Ingin mengikuti program lainnya? Ada juga lho program lain selain program tukar poin susu Frisian Flag. Sekarang ini, ada 4 program promo; yaitu Momen Wow Top 20, Momen Wow Rejeki 1 Milyar, Kilau Rejeki Wow Berhadiah 1 Milyar, dan promo khusus Frisian Flag Mama. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi situs resmi ibu dan balita.

Yang pasti, syarat utamanya adalah membeli produk susu Frisian Flag lalu dapatkan poin dan ikut syarat dan ketentuan lainnya. Yang pasti, ibu dan juga balita ibu akan mendapatkan manfaat. Balita ibu mendapatkan manfaat berupa terpenuhinya nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang sang buah hati. Sementara itu, ibu mendapatkan manfaat berupa peluang mendapatkan banyak sekali hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag.

Untuk saat ini, peluang yang paling bisa ibu dapatkan adalah mendapatkan hadiah dari program tukar poin. Masih ada waktu hingga akhir bulan November tahun ini sehingga ibu bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan dengan cara mengikuti program penukaran poin susu Frisian Flag.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply