Peran Susu Frisian Flag Mama Dari Tinjauan Medis

Peran Susu Frisian Flag Mama Dari Tinjauan Medis

Jika ibu ingin mencari tahu apa yang membedakan antara Susu Frisian Flag Mama dengan susu ibu menyusui yang lain, silakan ibu cek langsung di situs Ibu dan Balita. Namun, jika ibu masih memiliki pertanyaan dimana ibu ragu dengan fungsi dan peran susu untuk ibu hamil, ibu bisa berhenti sejenak dan baca penjelasan dari sudut pandang dunia medis berikut ini. Ibu akan mendapatkan yang lebih obyektif mengenai persoalan ini.

Memang terjadi kontroversi terhadap penting tidaknya bagi seorang ibu hamil mengkonsumsi susu ibu hamil. Ibu memerlukan informasi sebanyak-banyaknya sehingga ibu mampu mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan keyakinan dan kemantapan diri ibu.

Penjelasan berikut ini memang akan menggiring pemikiran ibu agar mau mengkonsumsi susu ibu hamil. Artinya, diharapkan ibu pro terhadap minum susu ibu hamil. Akan tetapi, semuanya dijelaskan secara logis sehingga ibu bisa berpikir jernih ketika ibu membuat sebuah keputusan.

Susu Ibu Hamil Membuat Ibu Siap Menyusui

Ini mungkin yang tidak pernah ibu dengar sebelumnya di mana susu ibu hamil ternyata bisa membuat ibu siap untuk menjadi ibu menyusui ketika anak lahir nanti. Benarkah demikian?

Di dalam Frisian Flag Mama, terdapat kandungan yang bisa membuat tubuh ibu siap memproduksi ASI. Ada bagian dari tubuh yang disebut dengan kelenjar susu. Ini sudah mulai muncul di masa hamil muda lho. Dan kelenjar susu ketika hamil muda ini mempersiapkan diri untuk memproduksi ASI. Memang pada waktu itu belum ada ASI yang keluar dari payudara ibu. Hanya saja, kesiapan kelenjar susu saat hamil muda ini sangat menentukan bagaimana ibu bisa memberikan ASI ketika anak ibu sudah lahir atau justru sebaliknya ibu tidak bisa mencukupi kebutuhan ASI sang buah hati.

Tentu ibu ingin sekali memberikan ASI, bukan? Bagi ibu yang tahu persis pentingnya memberikan ASI eksklusif, maka tidak salah jika ibu mempersiapkan diri ketika sedang hamil. Mengkonsumsi makanan yang sehat dan minum susu ibu hamil yang terbaik akan membuat kelenjar susu siap untuk memproduksi ASI.

Jadi, itulah mengapa menurut pandangan dunia kesehatan, susu ibu hamil itu sangat penting. Dengan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil, ibu akan yakin jika tidak ada masalah dengan kelenjar susu. Dan ketika bayi ibu lahir ke dunia nanti, ibu akan langsung siap memberikan ASI eksklusif dan selanjutnya memberikan ASI hingga usia anak mencapai 2 tahun.

Susu Ibu Hamil Sebagai Energy Booster

Dari berbagai keluhan kesehatan yang dialami selama masa kehamilan, ada satu keluhan yang hampir dialami oleh setiap ibu hamil. Mungkin ibu tidak mengalami morning sickness yang begitu parah karena badan ibu mampu menstabilkan produksi hormon atau ibu sudah melakukan pencegahan sebelumnya. Bisa saja ibu tidak mengalami kram karena ibu rajin olahraga. Akan tetapi, untuk keluhan yang satu ini, ibu hampir bisa dipastikan pernah mengalaminya.

Keluhan yang dimaksud adalah rasa lemas dan tidak bertenaga. Ini tidak hanya dialami oleh seorang ibu hamil yang masa kehamilannya mencapai usia trimester ketiga karena perutnya semakin membesar dan beban semakin berat. Ibu hamil muda pun bisa mengalami kelelahan. Pasalnya, kelelahan tidak hanya disebabkan oleh beban yang semakin berat tapi juga adanya pengaruh hormonal.

Untuk itu, ibu memerlukukan energy booster. Artinya, ibu harus memperkuat energi ibu dengan melakukan cara-cara tertentu. Karena ini bersifat dari dalam berupa energi, maka tidak salah jika ibu mengkonsumsi susu ibu hamil Frisian Flag Mama. Ini dikatakan sebagai energy booster mengingat kandungannya yang sudah lengkap, terutama kandungan yang membuat ibu mendapatkan energi yang lebih banyak. Dengan demikian, kegiatan sehari-hari ibu tidak akan terganggu walaupun ibu sedang dalam keadaan hamil.

Tentu saja hal tersebut tidak hanya bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi susu. Ada hal lain yang harus dilakukan seperti menjaga stamina dengan berolahraga santai setiap hari, menghindari stres, mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalorinya, dan lain sebagainya. Segala upaya harus ibu lakukan. Yang pasti, jangan lupa untuk mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama.

Kandungan Susu Frisian Flag Lengkap

Sebenarnya nutrisi apa yang ibu butuhkan selama masa kehamilan? Semuanya sudah ada di dalam susu Frisian Flag Mama. Sudah ada kandungan protein untuk memastikan berat badan ibu dan janin di dalam kandungan normal, kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang dan sakit gigi selama masa kehamilan, dan juga kandungan nutrisi penting lainnya.

Ibu bisa cek saja kandungan apa saja yang harus dipenuhi di forum ibu dan balita. Di sana dibahas nutrisi apa yang jika kurang maka akan menjadikan keluhan kesehatan. Ibu juga akan mendapatkan jawaban tentang bagaimana mengatasi keluhan kesehatan tersebut.

Yang pasti, untuk memastikan kebutuhan semua nutrisi ibu hamil tercukupi, maka mengkonsumsi susu ibu hamil sebaiknya dilakukan.

Setelah mengetahui penjelasan tersebut, bagaimana pendapat ibu tentang pentingnya susu ibu hamil? Jadi, dengan mengkonsumsi susu ibu hamil, ibu akan semakin yakin jika kesehatan ibu terjaga dan janin di dalam kandungan bisa berkembang dengan baik. Itu fungsi dan peran utama susu untuk ibu hamil.

Kalau ditanya apakah wajib seorang ibu hamil mengkonsumsi susu, tentu saja jawabannya tidak. Namun, jika ibu ditanya apakah perlu seorang ibu hamil minum Susu Frisian Flag Mama, kira-kira apa jawaban ibu?

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply