Nukleotida Dalam Friso Gold 3 Pengaruhi Perkembangan Balita

Nukleotida Dalam Friso Gold 3 Pengaruhi Perkembangan Balita

Salah satu keistimewaan dari Friso Gold 3 adalah kandungannya berupa Nukleotida. Tidak banyak yang tahu dengan kandungan yang satu ini. Istilah di dalam ilmu kesehatan yang satu ini tidak begitu familiar layaknya istilah yang lainnya seperti protein, kalsium, AA dan DHA, dan lain sebagainya. Sehingga banyak orang yang bertanya-tanya apa fungsi kandungan berupa Nukleotida ini.

Yang harus digarisbawahi adalah bawasannya kandungan berupa Nukleotida ini membuat Friso Gold 3 menjadi susu balita terbaik. Tapi, rasanya aneh jika Anda tidak tahu padahal Anda memilih untuk memberikan susu Friso ini kepada sang buah hati.

Nukleotida Memperkuat Sistem Imun

Sebenarnya, Nukleotida merupakan salah satu jenis dari protein. Hanya saja, ia memiliki fungsi yang lebih spesifik daripada sekedar protein biasa. Salah satu fungsinya adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh atau yang sering disebut dengan immune system.

Mengapa ini penting?

Tentu saja sangat penting. Banyak sekali balita yang tidak mengalami pertumbuhan yang maksimal lantaran mereka sering sakit. Dan ternyata balita yang sering sakit ini bukan hanya disebabkan oleh faktor virus dan bakteri yang ada di lingkungan, tapi juga sistem kekebalan tubuh balita yang kurang bagus. Hal inilah yang membuat para pemerhati perkembangan balita menyarankan agar sistem imun balita harus diperkuat agar perkembangannya baik. Dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, balita tidak mudah sakit. Ia bisa tetap aktif sehingga perkembangannya lebih maksimal.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Namun, Anda harus pastikan memberikan susu balita terbaik berupa susu Friso Gold 3 menjadi bagian dari upaya Anda untuk membuat sistem kekebalan tubuh balita Anda lebih kuat. Tentunya hal lain juga perlu dilakukan seperti memberikan makanan yang bergizi tinggi, menjaga kebersihan lingkungan, dan menjamin makanan yang Anda berikan higienis. Yang pasti, memberikan Friso Gold 3 harus Anda lakukan karena kandungan Nukleotida di dalamnya membuat susu ini menjadi minuman yang bisa membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Nukleotida Menjaga Sistem Pencernaan

Selain sistem kekebalan tubuh, sistem pencernaan juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan balita. Apalagi sistem pencernaan yang paling mudah diserang oleh penyakit. Lihat saja bagaimana si kecil beraktivitas setiap hari. Ia bisa saja memasukkan mainan ke dalam mulut. Jika ia sudah mulai bisa berjalan dan bahkan berlari, ia lebih suka bermain di luar rumah. Dan itu artinya potensi terserang penyakit semakin besar. Dalam hal ini, bakteri sering sekali masuk ke dalam sistem pencernaan yang mengakibatkan munculnya masalah kesehatan seperti diare dan susah buang air besar.

Inilah yang membuat Nukleotida sangat penting. Kandungan di dalam susu Friso Gold 3 ini memiliki fungsi seperti prebiotik, yaitu memastikan sistem pencernaan baik. Bakteri jahat di dalam usus misalnya diserang dan dikeluarkan dari dalam tubuh sehingga bakteri tersebut tidak menyebabkan penyakit seperti diare dan konstipasi.

Kandungan Penting Lainnya Di Dalam Friso Gold 3

Tentu saja bukan hanya Nukleotida yang menjadi kandungan penting di dalam susu Friso Gold 3. Memang kandungan yang satu ini berkaitan erat dengan optimalnya perkembangan balita. Itulah mengapa Anda sangat disarankan memilihkan susu Friso Gold ini sebagai susu untuk sang buah hati.

Terdapat kandungan penting lainnya di dalam susu Friso ini. Salah satunya adalah zink. Ini merupakan mineral yang memiliki peran yang sangat penting untuk tumbuh kembang balita. Dan Anda harus tahu kebutuhan zink balita itu cukup banyak. Menurut para ahli kesehatan balita, balita usia 1 hingga 3 tahun memerlukan zink sebanyak 3 mg setiap hari. Sementara itu, untuk anak di bawah 4 tahun, mereka membutuhkan zink sebanyak 5 mg per hari. Dan jumlahnya semakin bertambah ketika anak semakin besar.

Selain zink, ada juga kandungan lainnya yang ada di dalam susu Friso Gold 3 seperti ALA, LA, zat besi, vitamin A, C, dan E, serta selenium. Jadi, semua nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan balita sudah ada di dalam susu yang satu ini. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memilih susu Gold 3.

Kelebihan Susu Gold 3

Selain kandungan nutrisinya yang lengkap, ada satu hal yang menjadi keistimewaan dari susu Friso Gold 3 ini. Susu ini dibuat dengan teknologi Locknutri. Ini merupakan teknologi yang diterapkan agar kandungan nutrisi di dalam susu tidak rusak ketika susu dalam proses pemanasan. Dalam hal ini, Anda harus tahu proses pembuatan susu terkadang membuat kandungan nutrisinya rusak atau hilang. Namun, Friso berbeda. teknologi locknutri membuat semua kandungan nutrisi di dalam susu tetap terjaga.

Lebih dari itu, bungkus yang digunakan pun istimewa. Tidak seperti susu yang lainnya. Bungku susu Friso menjamin susu tidak terkontaminasi oleh bakteri. Jadi, Anda tidak perlu khawatir balita Anda mengalami keracunan susu. Kualitas susu terjaga, mulai saat proses pembuatan hingga susu sampai ke tangan Anda.

Masih mencari susu balita terbaik? Sudah tidak perlu lagi karena Anda sudah menemukan susu Friso Gold 3. Anda bisa mendapatkan informasi pembelian susu ini secara online melalui www.friso.co.id. Jika si kecil sudah berusia di atas 4 tahun, Anda bisa membelikan susu Friso Gold 4. Namun, ketika si kecil berusia 1-3 tahun, Anda harus memilihkan susu Friso Gold 3.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply