Promo E-voucher Frisian Flag Memang Berkah Ramadhan! Yuk, pelajari ketentuannya!

Promo E-voucher Frisian Flag Memang Berkah Ramadhan! Yuk, pelajari ketentuannya!

Promo e-voucher Frisian flag menjawab harapan Ramadhan ini, lho! Tahun 2017 kali ini menjatuhkan kira – kira akhir mei dalam memasuki bulan Ramadan. Bicara mengenai Ramadan tentu banyak, dong, yang harus dipersiapkan. Mayoritas masyarakat Indonesia justru mengalami kenaikan biaya hidup di bulan Ramadan terutama pada saat berbuka. Wajar saja, sih, menahan lapar seharian memang bikin kalap. Terkadang berharap kalau ada uang jatuh dari langit membantu memenuhi kebutuhan. 

Perlu diketahui, E-voucher Frisian flag memang tidak berfokus pada Ramadan saja namun promonya berlaku sejak 1 April sampai 31 Mei 2017. Hadiahnya tidak tanggung – tanggung! Total rejeki 1 milyar rupiah untuk lebih dari 1 pemenang ! benar – benar sesuai namanya “Wow rejeki 1 milyar”. Tentu sudah mulai bisa membayangkan uang sebanyak itu akan digunakan untuk apa saja, wah, bukan hanya Ramadan dan idul fitri saja yang harum duit tapi sampai berbulan – bulan kedepan.

Prosedur mengikuti momen “ Wow rejeki 1 milyar” tergolong mudah untuk hadiah yang demikian besar. Bunda dan ayah cukup membeli 2 produk Frisian flag karya 800gram di toko terdekat dan dapatkan kode unik. Setelah mendapat kode, segera kirimkan kode tersebut untuk didata oleh Frisian flag dan tunggu hasilnya. Hadiah nantinya bisa berupa e voucher dan e money. E voucher adalah voucher berbelanja dan e money merupakan uang elektronik. Ketentuan peserta bisa dilihat pada pembahasan berikut :

Hanya ada 4 syarat untuk masuk dalam golongan orang beruntung dengan kesempatan menang. Pertama harus warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia, tentu ribet kalau pemenang tinggal di luar negeri yang butuh mata uang berbeda. Kedua, Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, lebih adil bukan supaya tidak ada penipuan dari dua belah pihak. Terakhir, Memiliki nomor yang bisa dihubungi dan tidak merubah nomor HP selama periode promo hingga akhir periode pemberian hadiah.

Frisian flag menyatakan dalam ketentuan bahwa panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap curang, menipu, atau menyesatkan. Siapa sih, yang mau berbohong di bulan suci, bisa – bisa puasanya batal. Eits, terkadang orang bukan mau menipu, tapi minimnya pengetahuan akan suatu lomba menyebabkan dirinya terlihat bermadsud jahat. Agar tidak keliru, yuk, bahas ketentuan wow promo 1 milyar dari Frisian flag.

Program momen Wow hanya berlaku untuk pembelian produk susu Frisan Flag Jelajah dan Frisian Flag Karya 800 gram di Indomaret seluruh cabang Indonesia. Hanya terdapat 1 (satu) kode unik pada setiap 1 (satu) struk transaksi pembelian. Perlu ditanamkan ya ayah dan bunda, hanya produk susu Frisian Flag jelajah yang bisa mendapatkan kode unik untuk ikut undian. Kalau ayah bunda membeli produk diluar Frisian Flag karya dan tidak mendapatkan kode, tentu tidak boleh marah. Khusus konsumen yang membeli lebih dari 2 kotak secara otomatis terdaftar dalam sistem Frisian flag.

Cara mengirimkan kode unik sebenarnya mudah, bermodal hape saja. SMS ke nomor 0811-860-7888 dengan format : FF# kode unik#NamasesuaiKTP, tidak perlu menambahkan kata sapaan di depan cukup ke poin saja. Tarif SMS ke Frisian Flag dikenakan sesuai provider masing – masing, ayah bunda mungkin ingin mengecek terlebih dahulu. Pilihan kedua adalah memasukkan kode unik beserta nama sesuai KTP di situs web indomaret.co.id/FFMomenWow termasuk alamat email, dan nomor yang bisa dihubungi. Jangan sampai ganti nomor sebelum pengumuman dimulai bisa – bisa susah klaim.

Semua sistem pasti memiliki celah dan masalah tak terkecuali perusahaan besar seperti Frisian flag. Kalau sampai terjadi, bunda jangan sampai kehilangan struk belanja, dan segera hubungi kasir tempat ayah atau bunda melakukan pembelian. Solusi kedua yakni menghubungi Costumer Service Indomaret yg bisa dihubungi di nomor (021) 1500-580 atau layanan Peduli Frisian Flag 0-800-182-1406. Tidak perlu panik dan langsung merasa ditipu sebelum meminta kejelasan pada pihak panitia.

Kalau ayah dan bunda sudah selesai melakukan semua tahap diatas sekarang tinggal duduk manis menunggu pemilihan dan pengumuman pemenang. Panitia Frisian Flag, dalam situs web resmi mengkonfirmasi bahwa pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 5 sampai 10 Juni 2017 melalui kontak yang telah diberikan peserta. Kalau bunda dan ayah tidak mendapat telfon tapi penasaran siapa yang menang, bisa juga mengecek lewat indomaret.co.id/FFMomenWow atau Facebook Ibudanbalita pada tanggal 14 Juni 2017.

Pada situs web Frisian flag telah menyebutkan bahwa akan ada lebih dari satu pemenang. Akan ada delapan ribu delapan puluh pemenang yang berhak mendapatkan sejumlah uang elektronik. Lima juta rupiah untuk lima orang pemenang, tiga juta rupiah untuk sepuluh orang pemenang, dua juta untuk dua puluh lima orang pemenang, satu juta rupiah untuk lima puluh orang pemenang, dan voucher belanja elektrik senilai seratus ribu rupiah untuk delapan ribu orang pemenang.

Namanya perlombaan tentu ada kalah dan menang. Dalam kasus Frisian flag, kemungkinan besar menang terbilang tidak sedikit. Mengingat Ramadan momen yang cukup pas berbelanja susu dengan meningkatnya kebutuhan bayi, tentu tidak ada salahnya memulai mengumpulkan dari sekarang. Promo E-voucher Frisian Flag bisa menjadi berkah setidaknya guna memenuhi kebutuhan malaikat kecil ayah dan bunda selama bulan puasa.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply