Kandungan Frisian Flag Karya! Susu Pendukung Pertumbuhan Dan Kecerdasan Anak

Kandungan Frisian Flag Karya! Susu Pendukung Pertumbuhan Dan Kecerdasan Anak

Kandungan Frisian Flag Karya bisa menjadi alasan kenapa susu formula yang satu ini sangat tepat untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Pertanyaannya sekarang adalah apa saja kandungan yang ada pada susu pertumbuhan anak yang satu ini?

Frisian Flag Karya merupakan sejenis susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus guna mendukung pertumbuhan anak usai 4 sampai dengan 6 tahun. Selain itu dari segi rasanya juga sangat beragam. Ada rasa madu, cokelat, dan vanila.

Kenapa susu formula ini menjadi pilihan yang sangat tepat? Seiring dengan bertambahnya usia si kecil, kebutuhan akan gizi dan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembangnya juga semakin besar.

Jadi, ibu tidak akan cukup jika hanya memberikan ASI saja. Untuk itulah Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) sudah mulai harus diperkenalkan. Di sisi lain, ibu sudah pasti harus memilihkan MPASI yang bisa mendukung tumbuh kembang si kecil.

Nah, di sisi lain ibu harus berupaya untuk selalu mencukupi kebutuhan harian gizi dan nutrisi si kecil. Selain memilihkan jenis makanan yang kaya akan kandungan gizi dan nutisi guna mendukung tumbuh kembang si kecil, mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi si kecil bisa diperoleh dari susu formula.

Namun permasalahannya saat ini banyak sekali susu formula anak yang beredar di masyarakat. Sebetulnya kondisi seperti ini bisa memberi keuntungan tersendiri untuk para orang tua.

Tetapi di sisi lain terkadang akan membuat bingung memilih produk susu formula mana yang bisa mendukung tumbuh kembang jagoan kecil Anda. Anda jangan khawatir, coba lihat kandungan gizi pada Frisian Flag Karya, yang dkenal memiliki kandungan gizi paling lengkap untuk mendukung pertumbuhan dan kecerdasan otak si kecil.

Susu Pendunkung Pertumbuhan Anak Usia 4-6 Tahun

Frisian Flag Karya adalah salah satu jenis susu formula yang bisa ibu pilih. Alasannya adalah kandungan gizi pada Frisian Flag Karya dirasa yang paling lengkap untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Susu Frisian Flag Karya ini memang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi anak yang terus bertambah serta untuk mendukung kemampuannya dalam berimajinasi serta mengeksplor hal-hal baru.

Dengan kandungan pada Frisian Flag Karya yang berupa zat gizi makro, zat gizi penting seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin A, C, D, dan E, kalsium dan fosfor, selenium dan seng, serat pangan inulin, dan zat gizi lainnya menjadikan susu pertumbuhan ini menjadi pilihan cerdas ibu guna memenuhi asupan gizi dan kemampuan imajinasi anak.

Selain itu, mengkonsumsi 3 gelas Frisian Flag Karya setiap hari bisa memberikan energi sebanyak 540 kkl (bisa memenuhi 34% dari kebutuhan kalori harian anak berdasarkan AKG 1600 kkl).

Tidak hanya itu saja mengkonsumsi 3 gelas Frisian Flag Karya setiap hari bisa memenuhi kebutuhan protein hingga 18 gr (dapat memenuhi 51% dari kebutuhan protein harian anak berdasarkan AKG 1600 kkl).

Zat Gizi Makro Pada Frisian Flag Karya

Susu Frisian Flag Karya bisa dikatakan sebagai salah satu sumber protein terbaik untuk si kecil. Kandungan pada Frisian Flag Karya yang berupa protein ini memiliki kemampuan untuk membantu membangun serta memperbaiki jaringan tubuh. Selain itu, protein juga dikenal sebagai komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selain itu, zat gizi makro yang terkadung di dalam Frisian Flag Karya adalah karbohidrat yang merupakan sumber energi terbaik. Di dalam Frisian Flag Karya juga mengandung lemak, yang memiliki kemampuan untuk melindungi organ penting tubuh termasuk di dalamnya adalah Omega 6.

Zat Gizi Pada Frisian Flag Karya Untuk Mendukung Kecerdasan Anak

Manfaat Frisian Flag Karya salah satunya juga bisa mendukung kecerdasan anak. Hal ini disebabkan didalamnya mengandung Isomaltulosa yang merupakan Energi untuk otak. Selain itu, juga terkandung Triptofan & Tirosin yang merupakan protein penting untuk kerja sel otak.

Tidak hanya itu saja, di dalam susu formula yang satu ini juga mengandung Sphingomyelin yang memiliki peran dalam transmisi sel saraf otak. Ada juga Asam sialat yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan dan imunitas dan Kolin yang berperan Membantu pembentukan membrane otak dan daya ingat.

Dan ternyata di dalam susu pertumbuhan balita yang satu ini juga mengandung ALA (Omega 3) yang merupakan prekursor DHA, untuk pertumbuhan & perkembangan otak & mata serta LA (Omega 6) yang merupakan precursor AA, untuk pertumbuhan dan perkembangan otak & mata serta DHA guna mendukung tumbuh kembang otak & retina mata.

Kandungan di dalam Frisian Flag Karya memang terbilang sangat lengkap. Apalagi untuk mendukung tumbuh kembang anak yang semakin meningkat kebutuhan gizi dan nutrisi ketika memasuki usia 4 tahun.

Memang benar kebutuhan gizi dan nutrisi bisa didapatkan dari jenis makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Tetapai masalahnya ada kalanya jenis makanan tersebut tidak di sukai oleh si kecil.

Berbeda dengan susu pertumbuhan Frisian Flag Karya, rasanya yang beragam dijamin akan membuat si kecil pasti menyukainya. Oleh sebab itu, susu formula seperti ini bisa dijadikan sebagai alternatif lain guna memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi jagoan kecil Anda yang semakin meningkat.

Apalagi susu Frisian Flag Karya selain bisa mendukung pertumbuhan si kecil juga bisa mendukung kecerdasannya juga. Hal ini tidak lain dikarenakan kandungan Frisian Flag Karya yang sangat lengkap dari segi gizi dan nutrisinya.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply