Kandungan Frisian Flag Jelajah Madu

Kandungan Frisian Flag Jelajah Madu

Kandungan frisian flag jelajah sudah terdengar dimana – mana. Induk perusahaan yakni Frisian flag secara gencar menanamkan produk untuk anak umur satu sampai tiga tahun di kalangan masyarakat. Tanpa pandang bulu, beragam versi produk mulai diperkenalkan, salah satunya Frisian flag madu.

Madu telah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Bangsa manusia memanfaatkan makanan olahan lebah ini untuk mengobati berbagai penyakit serta mempertahankan kekebalan tubuh dengan cara nikmat. Tekstur madu yang manis nan lengket menggoda banyak orang untuk makan madu sampai menetapkan diri sebagai penggemar madu.

Frisian flag rasa madu tidak hanya menarik manis dan enaknya madu namun juga mempertahankan kandungan madu itu sendiri. Menjadikan 3 pejuang daya tahan tubuh yakni selenium, vitamin E, dan vitamin C disatukan dalam satu gelas susu.

1.Selenium
Selenium adalah mineral yang banyak ditemukan dalam tanah dan air. Memang kadar kebutuhan selenium tidak terlalu tinggi, namun kalau kurang metabolisme tubuh bisa bermasalah menjadikan selenium sama pentingnya dengan nutrisi lain. Beberapa dekade, selenium mulai menarik perhatian para pakar kesehatan karena fungsi anti oksidannya.

Beberapa orang mungkin kurang tahu, tapi anti oksidan banyak dikenal dalam dunia kecantikan karena mampu mempercantik kulit. Kerajaan tiong hua sudah mengumpulkan kandungan anti oksidan dari tepung sutra misalnya guna menjaga kesehatan kulit putri dan selir kerajaan. Padahal, anti oksidan tidak berhenti sampai disitu saja.

Radikal bebas yang siap menyerang kapan dan dimana saja, menuntut perlindungan sel. Anti oksidan dengan berani maju ke garis depan memerangi musuh sel. Bahkan, penelitian terbaru menunjukkan pengidap HIV, dan penyakit pencernaan kronis seperti chron’s bisa disebabkan karena kekurangan selenium.

2. Vitamin C
Vitamin C juga dikenal sebagai absorbed acid yang biasa ditemukan dalam buah – buahan terutam dengan rasa asam. Otot lemah, disertai rasa nyeri, atau gusi sering berdarah merupakan indikasi gejala kekurangan vitamin C. Kenapa vitamin C begitu populer dan penting?

Sama hal dengan selenium, vitamin C berfungsi sebagai anti oksidan dan menjaga kesehatan tubuh selama masa tumbuh kembang. Fokus anti oksidan dalam vitamin C adalah sel darah, tulang, dan kulit. Popularitas vitamin C jelas menanjak mengingat ketiga fokus vitamin satu ini terbilang penting dalam kegiatan anak sehari – hari.

Anak di usia tiga sampai empat tahun punya rasa penasaran yang cukup tinggi. Ruang terbuka dengan banyak ancaman sudah pasti dirambah. Kalau tubuh tidak mampu bertahan diri dari dunia luar, proses pembelajaran sudah dapat dipastikan terlambat. Bahkan, kolesterol dalam tubuh bayi sudah dipastikan aman dengan banyak konsumsi vitamin C.

3. Vitamin E
Kacang almond, biji bunga matahari, selai kacang, atau minyak benih gandum adalah sumber vitamin E yang bagus. Betapa mudah menemukan sumber vitamin E di Indonesia, sayangnya di luar industry kecantikan, vitamin E jarang dikenal. Sama dengan selenium, vitamin E perlu dikaji lebih lanjut demi mendapatkan manfaat optimal.

Mengingat vitamin E masuk dalam pasukan penjaga tubuh, tentu ada fungsi tersendiri bagi vitamin E. Kalau selenium menjaga metabolism tubuh secara keseluruhan, vitamin C fokus pada tulang, sel darah, dan kulit, maka vitamin E fokus pada aliran darah dan sel tubuh terutama dalam konteks luka.

Anak rentan sekali mendapat luka gores, bayangkan saja dirinya belum mengenal rasa sakit kala asyik bermain. Infeksi otomatis rawan di antara anak kecil, menjadikan proses penutupan luka cukup penting. Kalau tidak segera diatasi, bisa berabe, karenanya pengambilan alih dari vitamin E menjadi cukup penting. Lucunya, meski vitamin E cukup penting, tidak banyak masalah yang nampak langsung bila kekurangan jenis vitamin satu ini.

Mendengar 3 kandungan diatas saja sudah cukup luar biasa. Pertumbuhan anak semakin aman mengingat kandungan luar biasa mampu memastikan kesejahteranaan. Sesi belajar si kecil tidak akan terganggu dengan penyakit – penyakit yang siap menyakitinya, walupun memang hanya sampai tahap meminimalisir saja.

Apakah kehebatan Frisian flag karya madu hanya sampai disini saja ? tentu tidak.

Kembali lagi pada madu yang berperan sebagai nilai tambah, sejatinya tidak berbeda dengan susu dan madu. Terdapat kandungan susu dasar yang menghiasi mayoritas produk. Zat besi, misalnya, gizi yang banyak diincar banyak orang ketika minum susu.

Zat besi berperan sebagai pelancar aliran darah dan memperbaharui sel darah. Jangan salah, sel darah juga punya masa hidup, dan tiap kali dirinya ‘basi’ akan ada sel darah lain yang menggantikan. Kalau tidak ada yang memegang tanggung jawab pertumbuhan sel darah, maka semuanya bisa kacau balau, untung saja zat besi bisa turut tangan dan memastikan tidak ada sel darah gagal matang.

Protein termasuk dalam kandungan dasar susu. Tubuh dibentuk dari ribuan, dan milyaran sel. Masing – masing sel menempel satu sama lain membentuk tubuh yang dipunya saat ini. Bahkan, protein sendiri bertanggung jawab atas kekuatan tubuh. Rambut rontok, kuku yang gampang patah hanya sebagian kecil resiko kekurangan protein.

Memastikan tubuh mendapat kadar zat besi, protein, sampai dengan pasukan penjaga kekebalan tubuh sudah jadi keharusan dalam perkembangan anak. Memang, susah makan sudah jadi hal biasa, namun bukankah ada produk yang bisa mengatasi masalah pemenuhan gizi dalam satu gelas? tunggu apa lagi? dapatkan kandungan Frisian flag karya untuk si kecil di toko terdekat.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply