Inilah Pentingnya Susu Frisian Flag Karya Untuk Anak Pra-Sekolah

Inilah Pentingnya Susu Frisian Flag Karya Untuk Anak Pra-Sekolah

Susu frisian flag karya diformulasikan dengan sangat lengkap. Kandungannya mumpuni untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian anak. Terutama untuk menunjang kemampuan luar biasa anak di masa pra-sekolah.

Masa keemasan anak ada di usia dini. Usia keemasan ditandai dengan kemampuan anak dalam menangkap berbagai pelajaran berharga. Entah belajar bagaimana caranya bersosialisi, belajar berprilaku dan lain sebagainya.

Tidak hanya kemampuan tersebut. Tumbuh kembang anak juga semakin terlihat. Tubuhnya menjadi lebih tinggi, bahkan berbobot. Perkembangan ini akan membuat orang tua bahagia.

Apakah Anak Memang Memerlukan Produk Susu?

Faktanya, banyak orang tua yang memberikan susu selain asi ekslusif ketika anak sudah memasuki usia 6 bulan lebih. Malahan, ada juga bayi yang sudah memanfaatkan susu formula semenjak dilahirkan. Ini tergantung pada situasinya.

Susu untuk anak umumnya memang diberikan ketika bayi menginjak usia 6 bulan lebih. Produk tersebut menjadi pendukung pada pemenuhan gizi anak. Tentunya mendukung gizi yang diberikan dari sejumlah makanan sehat.

Sementara susu formula yang diberikan pada anak setelah dilahirkan disebabkan produksi asi tidak bisa dilakukan oleh ibu. Susu formula yang memiliki kemiripan dengan asi dipilih sebagai solusinya. Namun bila asi bisa didapatkan, susu formula tidak diberikan sampai anak usia 6 bulanan.

Mengenai kebutuhan produk susu yang diberikan pada anak, susu masih memiliki peran penting untuk pertumbuhan anak. Baik itu ketika anak berusia 6 bulan sampai usia 12 tahunan. Malahan, susu jenis lainnya masih dimanfaatkan oleh orang dewasa.

Susu diberikan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan gizi anak. Ketika makanan yang dikonsumsi anak tidak mampu memenuhi gizi anak, maka keberadaan susu diharapkan mampu memenuhinya. Hasilnya, anak akan tumbuh dengan optimal. Dengan kata lain, produk susu sangat diperlukan oleh bayi.

Jenis Susu Yang Cocok Untuk Anak Usia 4-6 Tahun

Setiap periode, perkembangan anak akan terus meningkat. Kemunculan kecerdasan tertentu membuat ibu perlu memberikan asupan lebih tertarget. Tujuannya adalah perkembangan anak tersebut bisa lebih maksimal.

Untuk anak usia 4-6 tahun, anak sudah mulai muncul imajinasinya. Untuk mendukung kemampuan tersebut, susu frisian flag jenis karya sangatlah cocok untuk dimanfaatkan. Pasalnya, susu tersebut bisa mendukung pada kemampuan imajinasi anak.

Susu tersebut akan merangsang pada perkembangan otak anak. Pembentukan jaringan anak didukung secara sempurna dengan keberadaan kandungan berharga di dalamnya. Kandungan inilah yang membuat susu tersebut layak untuk dimanfaatkan oleh anak.

Kandungan Dari Susu Frisian Flag Karya

Kandungan nutrisi di dalam susu memang harus menjadi perhatian utama ibu. Ibu tidak boleh sembarangan memilih produk susu. Karena, kandungan nutrisi yang minim akan membuat ibu kesulitan dalam memenuhi kecukupan gizi anak.

Pada produk susu ini, kandungan susu frisian flag karya terbilang sangat lengkap. Kelengkapan ini menjadikan susu tersebut sangat bermanfaat. Khususnya untuk meningkatkan perkembangan imajinatif anak usia pra-sekolah. Apa saja kandungannya?

Diantara kandungan yang ada di dalamnya antara lain karbohidrat, lemak serta protein. Kandungan tersebut berguna untuk menunjang pertumbuhan anak menjadi lebih tinggi dan berbobot. Jadi, anak tidak akan mengalami yang namanya kekurangan gizi.

Kemudian kandungan lainnya adalah multivitamin lengkap. Mulai dari vitamin A, C, D dan E tersedia di dalamnya. Vitamin inilah yang akan membantu tubuh dalam berfungsi secara optimal.

Tidak hanya itu saja, produk susu frisian flag karya ini juga mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh anak. Diantaranya adalah fosfor, kalsium, serat pangan inulin dan lain-lain.

Kandungan nutrisi tersebut diformulasikan dalam bentuk produk susu. Produk tersebut bisa diberikan pada bayi. Gunanya adalah untuk mendukung kecukupan gizi anak di usia 4-6 tahunan.

Kenapa Memilih Susu Frisian Flag Karya

Selain kaya akan kandungan gizi, produk susu tersebut memiliki banyak manfaat untuk anak. Inilah yang melatarbelakangi ibu untuk terus memanfaatkan susu tersebut. Lalu, apa alasan lainnya?

  • Menghindarkan anak kekurangan gizi

Perlu diketahui jika anak sangat rawan kekurangan gizi. Kekurangan gizi hanya akan menyebabkan berbagai masalah pada kesehatannya. Contohnya adalah bentuk tubuh yang kurus, dan banyak penyakit.

Kondisi seperti itu bisa dicegah dengan memanfaatkan susu frisian flag karya untuk anak usia 4-6 tahun. Pasalnya, dalam susu tersebut, kebutuhan protein harian si kecil bisa dipenuhi sekitar 51%. Sementara kebutuhan kalori harian anak sebanyak 34%.

Kelebihan ini membuat ibu lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gizi si kecil. Yakni dengan menyediakan makanan sehat dan memastikan anak minum 3 gelas susu tersebut di tiap harinya.

  • Lebih disukai oleh anak

Susu frisian flag karya suprima memberikan varian rasa yang disukai oleh anak. Digemarinya rasa susu ini memudahkan ibu dalam memberikan susu. Baik itu di pagi, siang ataupun malam hari.

Setidaknya ada 3 varian rasa dalam susu tersebut. Diantaranya adalah rasa madu, cokelat dan vanilla. Ibu bisa memilihkan salah satu rasa susu sesuai dengan keinginan anak.

  • Sangat fleksibel dalam penyajiannya

Mengenai penyajiannya, susu ini lebih fleksibel. Susu bisa diminumkan saat masih hangat ataupun masih dingin. Yang pasti, kandungan di dalam susu masih tetap terjaga meskipun diminum saat dingin maupun hangat.

Kandungan bermanfaat, digemari anak sampai mudah dalam penyajian membuat ibu lebih mudah memenuhi nutrisi anak. Anak bisa dibiasakan minum susu tersebut 3 kali dalam sehari. Harapannya adalah susu tersebut bisa menunjang pertumbuhannya dan imajinasinya.

Demikianlah ulasan mengenai pentingnya susu untuk anak usia pra-sekolah. Semakin tinggi imajinasinya, maka kecerdasannya juga akan meningkat. Jadi, sudahkah anak ibu diberikan susu frisian flag karya ini?

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply