Ini Lho Bu Yang Menjadi Kelebihan Susu Friso

Ini Lho Bu Yang Menjadi Kelebihan Susu Friso

Pasti ibu akan bertanya apa sih kelebihan susu Friso dibandingkan dengan susu merk lain. Pertanyaan ini muncul untuk memastikan bahwasannya ibu tidak salah pilih susu. Atau barangkali ibu ingin mengganti susu yang selama ini diberikan untuk sang buah hati dengan susu Friso, pertanyaan ini juga mungkin terlintas di benak ibu.

Satu hal yang harus ibu ketahui. Friso ini bukan hanya merk susu untuk balita. Ada juga susu Frisomum Gold ini merupakan susu yang diperuntukkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sementara itu, susu untuk balita itu adalah susu Friso Gold 3 dan Friso Gold 4.

Namun, apa saja kelebihan dari Friso?

  • Lebih Hemat

Ibu pasti tidak percaya jika salah satu kelebihan dari susu Friso itu karena harganya lebih murah. Memang dibandingkan dengan merk lainnya, dari segi harganya saja, Friso jauh lebih mahal. Namun, coba ibu perhatikan lagi. Dengan memilih susu Frisomum Gold, ibu tidak perlu minum tiga gelas susu setiap hari. Cukup dua gelas saja. Bahkan, tidak masalah jika ibu hanya minum susu satu gelas setiap hari.

Hal ini bukan hanya untuk menghemat susu. Ini disebabkan kandungan nutrisi di dalam susu Frisogold Mom sangat lengkap dan seimbang. Dengan demikian, satu gelas susu kehamilan dari Friso sudah mencukupi kebutuhan nutrisi harian.

 

  • Kualitas Susu Terjaga

Ada yang disebut dengan locknutri. Ini merupakan teknologi yang diterapkan oleh perusahaan untuk memastikan kandungan nutrisi di dalam susu tidak hancur. Dalam hal ini, ibu harus tahu proses pemanasan yang dilakukan untuk mengubah susu cair menjadi serbuk berisiko rusaknya kandungan nutrisi di dalam susu. Maka dari itu, untuk mencegah hal tersebut, perusahaan menerapkan sistem locknutri. Ini dibutuhkan untuk mengunci kandungan nutrisi agar tidak hilang atau rusak ketika melewati proses pembuatan susu.

Selain itu, locknutri juga memastikan kualitas susu tetap ada ketika Friso sudah di tangan ibu sebagai konsumen. Terkadang, susu bisa mengalami basi. Ini disebabkan oleh kontaminasi bakteri. Jadi, jika ditanya apa kelebihan susu Friso, ibu bisa jawab adanya teknologi locknutri.

 

  • Rasa Yang Enak

Pernah dengar balita yang tidak mau minum susu? Ada lho balita yang memang tidak mau jika diminta untuk minum susu. Padahal, minuman yang satu ini sangat diperlukan untuk memaksimalkan tumbuh kembangnya.

Yang menjadi permasalahan adalah mengapa balita tidak mau minum susu. Ternyata, hal tersebut bukan karena anaknya yang tidak mau. Banyak orang tua yang akhirnya memberikan Friso Gold 3 dan anak mereka mau minum susu.

Jadi, menolak minum susu itu bisa disebabkan karena rasanya yang tidak disukai si kecil. Untuk susu Friso ini, rasanya sangat enak sehingga anak ibu pasti suka mengkonsumsinya. Ini merupakan satu dari berbagai kelebihan susu Friso.

Begitu juga dengan Frisomum Gold. Terkadang, susu ibu hamil terasa eneg dan akhirnya menyebabkan mual dan bahkan muntah. Tahukah ibu mengapa rasa eneg ini muncul? Dari penelitian yang dilakukan oleh berbagai ahli kesehatan, rasa eneg tersebut lebih disebabkan oleh kandungan lemak dan gula yang terlalu tinggi. Ini sama halnya ketika ibu minum minuman yang manis sekali. Pasti eneg, kan? Dalam hal ini, Friso tidak begitu manis sehingga tidak akan menyebabkan rasa eneg yang berakibat mual dan muntah.

 

  • Beli Dari Rumah

Terkadang ibu lupa untuk membeli susu. Padahal, ibu sudah keluar belanja kebutuhan bulanan. Namun, jika yang ketinggalan adalah susu, ibu tidak perlu khawatir. Ibu tinggal buka www.friso.co.id dan ibu bisa beli susu secara online. Harganya pun sangat terjangkau. Dan yang pasti, ibu lebih nyaman dan tidak perlu repot ketika stok susu di rumah habis. Tinggal order secara online dan susu akan segera diantar ke rumah.

 

  • Kandungan Nutrisi Seimbang

Ada satu pertanyaan yang harus ibu jawab. Mana yang menurut ibu paling penting. Susu balita kaya nutrisi atau susu balita nutrisi seimbang? Agar ibu tidak salah pilih, yuk ketahui cerita berikut ini.

Banyak balita yang mengalami alergi saat pertama kali minum susu. Alergi tersebut ditandai dengan banyak hal. Ada yang mengalami gatal-gatal disertai dengan bintik merah pada kulit. Ada yang diare dan sebaliknya susah buang air besar.

Ternyata, hal tersebut disebabkan karena susu yang dikonsumsi mengandung nutrisi yang tidak sesuai yang dibutuhkan. Ada juga yang justru balita mengalami obesitas. Yang satu ini bisa saja disebabkan oleh kandungan protein di dalam susu yang terlalu tinggi.

Maka dari itu, kelebihan dari susu Friso adalah kandungan nutrisinya seimbang. Dengan demikian, tumbuh kembang balita lebih optimal tanpa adanya masalah yang terjadi.

Setidaknya 5 kelebihan Friso tersebut bisa membuat ibu semakin yakin mengapa sebaiknya ibu memilih susu Friso.

Namun, ibu harus ingat susu bukan sumber nutrisi utama. Susu hanya suplemen saja. Sementara itu, sumber nutrisi utama itu tetap berasa dari makanan yang ibu siapkan setiap hari.

Dengan memberikan susu Friso, setidaknya ibu sudah tidak perlu khawatir lagi mengenai kebutuhan nutrisi. Pasalnya, kebutuhan nutrisi harian sudah tercukupi.

Ibu bisa pilih susu Frisomum Gold untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sementara itu, susu Friso Gold 3 untuk balita usia 1-3 tahun. Dan Friso Gold 4 untuk anak usia 4 hingga 12 tahun. Ibu tidak perlu keluar rumah. Cukup buka smartphone ibu dan pesan susu di situs resmi Friso.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply