3 Hal Ini Pasti Membuat Ibu Yakin Untuk Memilih Susu Balita Friso Gold 4

3 Hal Ini Pasti Membuat Ibu Yakin Untuk Memilih Susu Balita Friso Gold 4

Ada banyak sekali merk susu balita di pasaran. Namun, mengapa harus memilih Friso Gold 4? Sebenarnya tidak harus tapi disarankan. Meskipun banyak ibu yang ragu untuk memilih susu yang satu ini. Alasannya brandnya tidak terlalu terkenal. Memang dibandingkan dengan merk susu balita lainnya, susu Friso tidak terlalu terkenal. Apalagi harganya yang memng sedikit lebih mahal daripada beberapa susu balita lainnya. Ini menjadi alasan lain mengapa banyak orang tua yang tidak memilih susu Friso.

Namun, sudahkah ibu mempertimbangkan 3 hal berikut ini?

  1. Tutup Yang Rapat

Apa pentingnya? Sekilas penutup yang rapat tidak begitu penting. Namun, setelah mengetahui penjelasan berikut ini, ibu pasti akan berubah pikiran.

Ada beberapa susu yang terindikasi terkontaminasi bakteri. Dan kontaminasi ini bukan disebabkan oleh keteledoran pihak perusahaan yang memproduksi susu, melainkan ketika susu disimpan. Mungkin ibu selama ini tidak begitu memperhatikan betapa pentingnya proses penyimpanan susu. Susu yang disimpan di sebuah wadah yang tidak tertutup sempurna berpotensi terkontaminasi bakteri. Bakteri bisa muncul dari mana saja. Apalagi jika wadah susu disimpan di tempat yang lembab. Risiko susu terkontaminasi bakteri lebih tinggi.

Lain hal jika ibu memilih untuk membeli susu Friso Gold 4. Susu ini disimpan di dalam sebuah wadah dengan pentutup yang benar-benar rapat. Dengan demikian, tidak ada celah di mana bakteri bisa masuk dan mengkontaminasi susu. Setidaknya ini menjadi alasan yang paling penting mengapa ibu sebaiknya memilih susu Friso.

  1. Tempat Sendok Yang Higienis

Bisa saja ibu membeli sebuah wadah untuk susu balita dengan penutup yang rapat. Namun, bakteri juga bisa masuk melalui sendok yang tidak higienis lho. Hal ini bisa dihindari jika ibu membeli susu Friso. Dengan membeli susu yang satu ini, ibu tidak perlu menyiapkan sendok. Sudah ada sendok yang bisa ditempatkan di dalam wadah susu. Sendok tersebut memiliki tempat khusus sehingga tidak mungkin sendok terkena bakteri.

Dalam hal ini, ibu harus tahu menggunakan satu sendok untuk beberapa hal (tidak hanya untuk mengambil susu) perpotensi menyebabkan bakteri menempel dan akhirnya mengkontaminasi susu. Oleh sebab itu, Friso menyediakan sendok yang khusus digunakan untuk mengambil susu saat ibu ingin menyeduhkan susu untuk sang buah hati.

  1. Sendok Sebagai Takaran Yang Akurat

Apa jadinya jika ibu memberikan susu dengan takaran berlebihan? Bisa saja si kecil mengalami kelebihan nutrisi yang menyebabkan anak ibu terkena masalah berat badan yang berlebihan atau obesitas. Begitu juga sebaliknya. Jika takaran susu kurang, maka kebutuhan nutrisi harian si kecil tidak tercukupi.

Hal tersebut tidak terjadi karena sendok yang higienis sudah disiapkan oleh Friso. Sendok tersebut sebagai takaran seberapa banyak susu yang harus ibu seduhkan ke dalam botol. Jadi, sudah bisa dipastikan susu yang ibu siapkan sesuai dengan takaran yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan.

Mungkin ibu menunggu-nunggu kenapa tidak ada kandungan nutrisi yang menjadi pertimbangan penting untuk memilih susu Friso. Jawabannya sudah jelas. Kandungan nutrisi yang terkandung di susu Friso sudah sangat lengkap. Dan yang pasti, kandungan nutrisinya tidak rusak lantaran kualitas susu terjaga dari mulai proses produksi, packaging, hingga sampai ke tangan ibu.

Dalam hal ini, ibu tidak boleh salah dalam memilih susu Friso. Ada 2 produk susu Friso untuk anak. Yang pertama adalah susu Friso Gold 3. Ini susu yang dibuat untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Sementara itu, anak usia 3 hingga 12 tahun mengkonsumsi susu Friso Gold 4.

Sebenarnya, ada juga produk Friso lainnya, yaitu Frisomum Gold. Ini untuk ibu yang mungkin masih memberikan ASI. Dengan mengkonsumsi susu Frisomum Gold, kebutuhan nutrisi selama masa menyusui pasti tercukupi sehingga tubuh sehat dan kualitas serta kuantitas ASI selalu terjaga.

Semua produk Friso tersebut diproses menggunakan teknologi nutrilock. Ini merupakan sebuah teknologi di mana kandungan nutrisi tidak hancur ketika melalui proses pemanasan. Yang harus ibu pahami kandungan gizi di dalam susu bisa hancur dan benar-benar hilang ketika susu dipanaskan. Dan hal ini bisa dihindari karena Friso menggunakan teknologi nutrilock.

Itulah mengapa penting sekali memilih susu balita yang terbaik. Susu balita terbaik bukan susu yang hanya berdasarkan kelengkapan kandungan nutrisinya saja. Susu balita yang terbaik merupakan susu yang kandungan nutrisinya terjaga sehingga semua gizi bisa didapatkan oleh si kecil demi optimalnya tumbuh kembang balita.

Kini, ibu bisa dengan mudah mendapatkan susu Friso Gold 4. Ibu tidak perlu keluar rumah. Cukup gunakan smartphone dan kunjungi situs www.friso.co.id. Di situs tersebut, ibu bisa membeli susu Friso Gold 4 secara online. Susu Friso akan segera dikirim ke rumah ibu.

Banyak balita yang awalnya tidak suka minum susu tapi akhirnya suka minum susu setelah diberikan susu Friso Gold. Hal ini disebabkan susu ini memiliki rasa yang enak dan tidak membuat anak merasa eneg.  Kebanyakan balita tidak mau minum susu lantaran susu membuat mereka eneg. Kandungan gula serta lemak di dalam susu ini sudah diukur sedemikian rupa sehingga susu ini tidak menyebabkan eneg.  Dengan memberikan susu Friso Gold 4 sebagai susu balita terbaik, itu artinya ibu sudah mendukung mengoptimalkan perkembangan balita.

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply