Kupas Tuntas 3 Fakta Di Balik Susu Ibu Hamil Frisian Flag

Kupas Tuntas 3 Fakta Di Balik Susu Ibu Hamil Frisian Flag

Kehamilan menuntut perempuan untuk benar–benar memperhatikan nutrisi yang dikandung dengan pola makan baik. Belum lagi ngidam memperparah kondisi dimana ibu hamil kepengen sesuatu sayangnya tidak sesuai dengan daftar makanan gizi. Frisian flag memahami dilemma kehamilan sehingga menawarkan Susu ibu hamil Frisian flag dengan klaim bahwa dengan satu gelas susu setiap harinya bisa memenuhi asupan gizi. Sebagai seorang konsumen, tentu anda sangat dipersilahkan bertanya lebih lanjut mengenai keabsahan suatu produk. Pada artikel kali ini akan membahas lebih lanjut setidaknya 3 kandungan susu ibu hamil Frisian flag beserta hubungannya dengan perkembangan kandungan bunda.

  • Protein

“Protein penting untuk pertumbuhan janin dan menjaga kesehatan Ibu selama kehamilan. 1 gelas Frisian Flag Mama setara dengan 1 potong ikan bawal”

Dikutip dari Frisian flagProtein seolah menghias kehidupan sehari – hari. Mulai dari peserta angkat beban dengan badan kekar berotot besar sebagai idaman, anak kecil yang ingin tumbuh kuat, sampai dengan perempuan mendambakan kecantikan rambut dan kuku semua memerlukan protein. Lantas, apa hubungan protein dengan kandungan ?Mari ibaratkan protein sebagai rumah. Batu bata protein terbentuk dari kumpulan asam amino yang mana senyawa satu ini menjadi bahan baku utama pembentuk tubuh manusia. Janin yang dikandung juga memerlukan protein sebagai asupan pertumbuhan badannya, ingat, calon bayi masih sangat bergantung pada bunda untuk mendapatkan asupan. Permintaan protein meningkat bak barang diskon pada trimester dua dan tiga. Trimester tua dan tiga adalah momen dimana janin mengejar pertumbuhan seperti mahasiswa mengejar deadline yakni ngebut, Belum lagi payudara serta organ tubuh perempuan semakin membesar guna memberi ruang pada pertumbuhan janin. Otomatis anda ingin memastikan asupan gizi memang cukup.Jika dimasukkan dalam rata – rata, sebenarnya perempuan membutuhkan setidaknya empat puluh sampai tujuh puluh gram protein setiap harinya. Kendati demikian, mengingat berat badan individu berbeda maka kebutuhan protein juga beragam termasuk pada ibu hamil. Bunda bisa berkonsultasi dengan dokter ahli gizi untuk menemukan kadar protein yang tepat untuk anda.

  • Asam folat

“Mencegah anemia megaloblastik pada Ibu akibat kekurangan Vitamin B12 & Asam Folat. 1 gelas Frisian Flag Mama setara dengan 2 bonggol brokoli (120 mikro gram Asam Folat)”

Dikutip dari Frisian flagNamanya kehamilan entah mengapa sering dikaitkan dengan asam folat. Sebenarnya, apa, sih asam folat? Apa madsud anemia megaloblastik?

Asam folat merupakan bentuk sintetis dari vitamin B9 yang banyak dibutuhkan pada kehamilan. Pada banyak kasus, kelahiran berujung pada kelainan bayi pada medula spanis, alias sum sum tulang belakang tempat koordinasi gerak. Kelainan terletak ketika ditemukan bahwa tulang sum sum tidak tumbuh dengan baik, yang berarti orang tua bisa mengucapkan selamat tinggal pada impian anak tumbuh dengan gerak bebas. Amerika, sebagai salah satu negara maju saja bisa mendapati 3000 kehamilan per tahun dengan kelainan sum sum tulang belakang.Layaknya pelukis yang sedang menggambar rangka, pertumbuhan sum sum tulang belakang dimulai sejak awal kehamilan, bahkan sebelum perempuan mendapati tes kehamilan positif. Asam folat menjadi cukup penting untuk dikonsumsi sesegera mungkin saat kehamilan ditemukan. Bahkan, telah ditemukan dalam dunia medis, perempuan yang rajin mengkonsumsi asam folat sesegera mungkin telah menurunkan sampai dengan tujuh puluh persen resiko bayi terlahir dengan kelainan sum sum tulang belakang. Beberapa penelitian juga menunjukkan asam folat nyaris menghilangkan sebagian besar kemungkinan kelainan pada bayi nantinya termasuk tekanan darah tidak normal yang bisa menyerang sekitar 5 persen bunda mengandung.Anemia megaloblastik sendiri adalah suatu kondisi sel darah merah tidak matang akibat kekurangan asam folat. Saat sel darah merah tidak bisa matang namun terus tumbuh maka akan seperti balon yang terus ditiup tanpa pernah diikat jadi (matang). Ketika sel darah merah tidak kunjung matang pada satu titik akan pecah. Sel darah merah umumnya pecah di area sum sum tulang belakang menjadikan kelainan sum sum tulang belakang juga mempengaruhi bunda dan janin.

  • Kalsium

“Penting untuk pertumbuhan tulang pada janin, serta dapat membantu mencegah osteoporosis pada Ibu.” Dikutip dari Frisian flag

Kalsium selalu identik dengan susu, bahkan susu jaman sekarang seolah sudah memiliki fungsi sendiri. Susu kalsium untuk ibu hamil, pertumbuhan tinggi badan anak, dan banyak lagi. Lantas kalau kalsium untuk kehamilan apa ?

Ketika perempuan mengandung, hipertensi dan preeclampsia akan sangat menghantui di belakang. Belum lagi, berat badan janin yang terus bertambah tanpa ampun tentu menuntut struktur tulang yang sehat. Tanpa kalsium, tubuh menjadi kesulitan menjaga struktur tulang agar mampu menopang tubuh. Apalagi di masa tua nanti.

Belum lagi, janin yang akan menjadi bayi memang meronta meminta kalsium. Senyawa dengan nama umum namun tidak terlalu dihiraukan satu ini ternyata menyimpan fungsi yang cukup banyak bagi janin. Kalsium mungkin diibaratkan asupan bahan untuk keperluan membangun kerangka tubuh yakni tulang dan otot. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Jantung tentu menjadi pusat saraf berkumpul, mungkin seperti Jakarta yang dikelilingi oleh berbagai rute untuk penyebaran energi. Kalsium akan sangat membantu pembentukan saraf dan jantung pada

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply