2 Kandungan Frisian Flag Jelajah Yang Mencerdaskan Otak Balita

2 Kandungan Frisian Flag Jelajah Yang Mencerdaskan Otak Balita

Sebenarnya ada banyak alasan kenapa ibu sebaiknya memilih Frisian Flag Jelajah untuk sang buah hati. Namun, setidaknya ada satu hal yang pasti membuat ibu tertarik. Dengan memberikan susu balita Frisian Flag, tidak hanya anak ibu saja yang mendapatkan manfaatnya. Ibu juga mendapatkan keuntungan.

Apa itu? Hadiah secara langsung. Dengan membeli susu Frisian Flag, ibu bisa mengikuti program tukar poin. Ini merupakan program yang dijalankan oleh Frisian Flag untuk mengapresiasi para orang tua yang telah memilihkan susu Frisian Flag untuk sang buah hati mereka.

Ibu hanya perlu mengumpulkan poin lalu menukarkan dengan hadiah yang sudah disiapkan, mulai dari voucher belanja hingga voucher listrik. Untuk informasi lebih lengkap tentang program tukar poin Frisian Flag, ibu bisa simak penjelasannya di situs Ibu dan Balita.

Keuntungan untuk sang buah hati sudah sangat jelas. Dengan mengkonsumsi tiga gelas susu Frisian Flag Jelajah setiap hari, kebutuhan nutrisi harian terpenuhi. Namun, yang paling penting adalah kandungan nutrisi yang mencerdaskan otak anak. Ibu tahu apa kandungan nutrisi yang dimaksud?

LA dan ALA Dalam Frisian Flag Jelajah

Mungkin ibu sering dengar istilah AA dan DHA. Betul sekali. Ini merupakan kandungan di dalam susu balita yang sangat penting untuk mengembangkan saraf balita. Namun, kandungan yang sedikit berbeda ada di dalam susu Frisian Flag Jelajah. Fungsinya sama seperti AA dan DHA, yaitu untuk mencerdaskan otak anak. Kandungan tersebut adalah LA dan ALA.

Bagi ibu yang awam terhadap istilah di dalam ilmu kesehatan, ibu mungkin merasa asing dengan nama LA dan ALA. Ini merupakan salah satu jenis dari asam lemak esensial yang memiliki peran penting untuk mencerdaskan otak balita.

Dalam hal ini, ibu harus tahu bawasannya otak manusia terdiri dari lemak yang jumlahnya bisa dikatakan mayoritas, mencapai 60%. Para ahli kesehatan mengatakan saraf terbuat dari LCPUFA (long chain polyunsaturated fatty acid). LCPUFA tidak lain adalah asam lemak. Inilah mengapa asam lemak memegang peran yang sangat penting untuk perkembangan otak.

Untuk memaksimalkan perkembangan otak, maka dibutuhkan asam lemak yang lebih banyak. AA dan ALA merupakan asam lemak yang ada pada susu Frisian Flag Jelajah. Diharapkan, dengan mendapatkan AA dan ALA dari susu balita ini, ibu akan melihat balita ibu tumbuh pintar dan cerdas.

Meskipun demikian, bukan berarti kandungan lain yang ada pada Frisian Flag tidak mempengaruhi kecerdasan otak balita. Ternyata, protein juga sedikit banyak mempengaruhi perkembangan otak balita. Itulah yang menjadi alasan protein sangat dibutuhkan oleh balita. Dan kandungan yang satu ini ada di dalam susu Frisian Flag dalam jumlah yang besar, yaitu setara dengan 1,4 butir telur.

Untuk mendapatkan susu Frisian Flag Jejalah ini, ibu bisa membeli secara online melalui beberapa toko online yang bekerjasama dengan Frisian Flag, seperti Orami, Lazada, Blibli, JD.id, Klik Indomaret, serta Alfacart.

Jangan Salah Memilih Susu Frisian Flag

Bagi ibu yang belum tahu banyak tentang susu Frisian Flag, ibu harus ingat ada dua produk susu untuk balita. Yang pertama susu untuk balita 1-3 tahun. Ini adalah Susu Frisian Flag Jelajah. Sementara itu, ada susu balita usia 4-6 tahun, yaitu susu Frisian Flag Karya.

Untuk balita ibu yang usianya antara 1-3 tahun, maka susunya adalah susu Frisian Flag Jelajah. Jangan sampai tertukar dengan susu Frisian Flag. Kandungan dua susu ini hampir sama. Hanya saja, ada hal yang berbeda karena kebutuhan balita dengan usia berbeda tidak sama.

Seperti penjelasan para pakar kesehatan balita, balita usia 1-3 tahun lebih banyak membutuhkan nutrisi untuk menunjang kecerdasan otak. Itulah mengapa susu Frisian Flag Jejalah mengandung AA dan ALA yang berfungsi untuk meningkatkan perkembangan otak anak.

Hal ini juga sejalan dengan penelitian yang menyebutkan bawasannya masa emas balita di awal pada usia 3 tahun. Pada usia tersebut, jutaan sel otak berkembang. Butuh stimulus untuk mengaktifkan sel otak tersebut. Dengan mengaktifkan sel otak, maka balita akan tumbuh cerdas. Memorinya bagus sehingga balita mudah menghafal apa saja hal yang baru yang baru ia ketahui.

Sementara itu, balita usia di atas 4 tahun membutuhkan lebih banyak nutrisi yang bertujuan untuk menunjang perkembangan fisik. Itulah mengapa balita usia 4 tahun membutuhkan lebih banyak nutrisi seperti kalsium dan vitamin D agar ia tubuh tinggi.

Meskipun demikian, bukan berarti balita usia 1-3 tahun tidak membutuhkan nutrisi untuk perkembangan fisik. Begitu juga demikian dengan balita 4 tahun. Ia juga tetap membutuhkan nutrisi untuk perkembangan otak. Hanya saja, kadar setiap nutrisi di dalam susu balita di bawah 3 tahun dan di atas 3 tahun itu berbeda.

Jadi, pilihlah susu Frisian Flag Jelajah untuk balita ibu yang usianya 1-3 tahun. Kandungan nutrisinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan sang buah hati. Dan ibu tidak boleh lupa untuk ikut program tukar poin. Setiap kali ibu membeli susu Frisian Flag, ibu bisa mengumpulkan poin. Kumpulkan poin dan segera tukarkan dengan hadiah langsung. Program tukar poin Frisian Flag ini berlangsung hingga akhir bulan November 2017. Jadi, masih banyak waktu untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah.

Dari sekian banyak keuntungan yang bisa ibu dapatkan, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak memilih susu Frisan Flag Jelajah untuk balita ibu. Bukankah begitu?

Author

Related

Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Post Reply